Sparkly Santa Hat Ice Cream

Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Tips Meningkatkan Daya Ingat Otak

Meningkatkan daya ingat bukan hanya untuk para orang tua, para remaja pun juga membuuhkan tps dan cara untuk meningkatkan daya ingat karena rata-rata saat ini banyak sekali zat kimia dalam bahan makanan yang tanpa kita sadari bisa mengurangi daya inget kita,, yuk guys baca tipsnya ^_^




Olahraga. Dengan kita olahraga secara teratu selain menjaga badan kita fit juga bisa membantu meningkatkan kinerja otak sehingga tidak gampang lupa guys, plak yang menumuk di sel darah kita menyebabkan aliran nutrisi ke oyak menjadi terhambat dan dengan kita olahraga bisa mengurangi plak tersebut sehingga otak kita tetap sehat :)







            Tidur yang cukup. Tidur disini bukan hanya tidur mlam hari tetapi tidur siang juga, karena ketika tidur otak kita merekan kembali kejadian-kejadian yang dialami sebelum tidur. Terutama setelah mempelajari sesuatu.





Jaga emosi. Orang yang tidak bisa mengendalikan emosi biasanya gampang terkena stress, stress ini bisa menyebabkan kinerja otak terganggu karena ada beban pikiran yg lain. so aturlah emosi kita.






Mendengarkan musik. Musik-musik terntentu bisa membantu kita untuk menghafal lebih cepat lohh guys..!







Mengajar. Mengajar orang lain tentang suatu hal yang sudah kita ketahui juga bisa meningkatkan daya ingat karena secara tidak langsung kita juga mengulangi hal tersebut, bahkan bisa hafal diluar kepala.








Mengisi teka-teki silang. Selain mengisi waktu luang tts juga bisa kita gunakan nih guys
untuk meningkatkan daya ingat nah semakin sering kita melatih otak, semakin kuat juga kinerja otak kita.







Semangat melakukannya guys semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar